Rabu, 26 Januari 2011

PENERIMAAN RAPORT PAKET B DAN PAKET C SETARA TAHUN PEMBELAJARAN 2010 - 2011









Dalam rangka meningkatkan peran serta orang tua / wali peserta didik Paket B dan Paket C Setara UPTD SKB Gudo Kabupaten Jombang pada tahun pembelajaran 2010 - 2011 hasil penilaian proses pembelajaran pada Semester Ganjil dalam bentuk raport diterimakan melalui orang tua / wali peserta didik yang dilaksanakan pada tanggal 19 Januari 2011 bertempat di Gedung Serba Guna SKB Gudo Kabupaten Jombang.

Sebelum acara penyerahan Raport tersebut Kepala SKB Gudo Kabupaten Jombang memberikan Pengarahan tentang pelaksanaan proses Pembelajaran Paket B dan Paket C di SKB.

Dalam pengarahan beliau bahwa anak Didik Paket B dan Paket C selain merekan mendapatkan Ilmu pengetahuan setara dengan pendidikan Formal, juga mendapatkan pendidikan Keterampilan Fungsional dengan harapan supaya anak didik setelah keluar dari Paket B maupun Paket C dapat berwiraswasta atau dapat bekerja untuk menghidupi dirinya sendiri maupun anggota keluarganya.

Selain pendidikan keterampilan Drs. Kasmujirahaja, MPd selaku kepala SKB juga memberikan contoh bahwa Alumni Paket C SKB Gudo dapat melanjutkan ke PTN Negeri ini kami sudah memiliki contoh Alumni yaitu SRI UTAMI dia pendidikannya mulai Paket B ke Paket C di SKB Gudo, dan sekarang dia sudah semester VII di Universitas Negeri ( UNESA) Surabaya bahkan dia sekarang mendapatkan Beasiswa selama kuliah.

Beliau juga mengharapkan kepada orang tua / wali peserta didik supaya purta-putri panjenengan ( bapak - ibu ) tetap diawasi karna sekarang ini banyak godaan-godaan yang merugikan menjerumuskan mereka ke hal-hal yang melanggar hukum misalnya Narkoba, minuman keras dan lain-lain.

harapan harapan ini dianggap sangat positif kata seorang orang tua / wali peserta didik yang sempat wawancarai tentang pengarahan dari Kepala SKB Gudo Kabupaten Jombang.


(oleh la subu marafad)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGUAK SITUS SEJARAH SINGKAT CANDI ARIMBI

https://youtu.be/uhMThslteV8