Kamis, 17 Februari 2011

PERINGATAN MAULID NAMBI MUHAMMAD SAW SKB GUDO KABUPATEN JOMBANG JAWA TIMUR

Kegiatan kerohanian Islam Paket B dan Paket C Setara SKB Gudo Kabupaten Jombang menyelenggarakan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dilaksanakan di gedung serba guna SKB Gudo Kabupaten Jombang pada tanggal 17 Februari 2011. Kegiatan ini dibuka oleh Bapak Drs Kasmujiraharja, MPd selaku Kepala SKB Gudo kabupatenJombang Jawa Timur.

Menurut Drs. Kasmujiraharja, MPd, Kepala SKB Gudo Kabupaten Jombang mengatakan bahwa pembinaan kegiatan kerohaniaan peserta didik disamping kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, juga ada kegiatan Sholat Dhuhur berjama'ah, kegiatan ini sangat berguna bagi peserta didik guna meningkatkan pengetahauan agama islam dan sebagai upaya untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan peserta didik paket B dan Paket C kepada Allah SWT.

Hadir sebagai pembicara utama adalah Ustad H. Drs Ikhsom Isnadi dari Tambakberas Jombang, melalui kegiatan semacam ini siswa diharapkan dapat membangun keimanan dan ketakwaan kepala Allah, sehingga tidak hanya kecerdasan siswa yang ingin dicapai dalam proses pembelajaran namun menjadikan siswa menjadi religius seperti Nabi Muhammad SAW . (sb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGUAK SITUS SEJARAH SINGKAT CANDI ARIMBI

https://youtu.be/uhMThslteV8