Jumat, 08 April 2011

WORKSHOP PENULISAN KARYA ILMIAH PTK PNF TINGKAT PROPINSI JAWA TIMUR


Salah satu jalur pendidikan yang diharapkan mampu mendukung tercapainya tujuan pendidikan nasional adalah pendidikan nonformal (PNF). Agar tujuan pendidikan dapat tercapai maka proses belajar dan pembelajaran pada jalur PNF haruslah berjalan lebih efektif dan efisien dibutuhkan adanya pendidik dan tenaga kependidikan yang profesional.

Salah satu indikator profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan ini adalah kemampuan dalam melakukan refleksi atas kinerjanya yang diwujudkan dalam sebuah karya tulis atau karya nyata.

Dalam rangka meningkatkan profesionalisme pendidik dan tenaga kependidikan PNF, Dinas Pendidikan Jawa Timur menyelenggarakan Workshop penulisan karya ilmiah bagi pendidik dan tenaga kependidikan PNF. Melalui kegiatan ini diharapkan Pendidik dan tenaga kependidikan mampu menulis karya ilmiah yang sesuai dengan bidang tugasnya masing-masing.

Kegiatan Workshop penulisan Karya Ilmiah dilaksanakan pada tanggal 07 April sd. 09 April 2010 yang diikuti oleh Pamong Belajar sebanyak 18 org, Penilik 34 org, pengelola kursus 31 orang dan pengelola program ( rumpin/motpin/mobpin) 17 org, dan bertempat di hotel Selecta Batu Malang Jawa Timur Indonesia

Dalam kegiatan ini Penyanji ibu DR Umi Dayati, MPd dari Universitas Negeri Malang menekankan bahwa belajar menulis itu bukan saja anak kecil, tetapi kita juga haru belajar nulis dari hal-hal yang lebih kecil sampai menjadi penulis yang diakui oleh masyarakat, anda semua pasti bisa melalukannya.

ditulis oleh

La Subu
peserta Workshop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGUAK SITUS SEJARAH SINGKAT CANDI ARIMBI

https://youtu.be/uhMThslteV8