Jumat, 24 Juni 2011

HARI ULTA SSB SKB GUDO KE 16 TAHUN 2011

Selain merayakan ulang tahun ke 16 SSB SKB Gudo Kabupaten Jombang tahun 2011, juga sebagai ajang unjuk prestasi di dunia persepakbolaan khususnya pada tingkat SSB Usia Dini yang ada di jawa Timur bahkan di luar Jawa timur, hal ini terbukti dengan banyaknya peserta yang mengikuti kompetisi dalam rangka memeriahkan ulang tahun SSB SKB Gudo.

Pada peringatan ULTA SSB SKB Gudo kali ini diikuti 64 SSB di Jawa Timur bahkan ada 6 SSB datang dari Jawa Tengah. Kompetisi kali ini dilaksanakan pada tanggal 24 Juni s/d 25 Juni 2011.

SKB Gudo Kabupaten Jombang tidak hanya memperingati ulang tahun yang ke 16, tetapi yang paling pokok adalah pembibitan dan pemasalan sepak bola sejak usia dini ( U- 10 s.d. U- 15)

SSB Usia Dini ( U-10 s.d U- 15 ) adalah salah satu program percontohan yang dimilki SKB Gudo Kabupaten Jombang Jawa Timur. Membuat percontohan harus memiliki keunggulan baik dalam proses pelaksanaan maupun hasilnya.

hasil yang sudah dicapai oleh SSB SKB Gudo yang paling membanggakan adalah terpilihnya salah satu Siswa atas nama RONAL BASKARA sebagai Penjaga Gawang Timnas U-14. tahun 2011

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MENGUAK SITUS SEJARAH SINGKAT CANDI ARIMBI

https://youtu.be/uhMThslteV8